Wow..., Fitur Chat Mobil123 Mudahkan Dealer Dan Konsumen Berkomunkasi

Kamis, 08/12/2016 17:57 WIB

mobilinanews (Jakarta) - iCar Asia Limited merayakan keberhasilan platform komunikasi baru di Indonesia untuk bisnis Mobil123.com.

Cuma butuh waktu seminggu saja. Dalam platform tersebut sudah mendapatkan tingkat adopsi yang kuat dari penjual dan pembeli, lewat komunikasi langsung via chat.

Di mana seiring rilis aplikasi itu, iCar Asia juga meluncurkan Dealer App baru, aplikasi khusus untuk dealer mobil yang memudahkan para pemilik dealer mengelola bisnis jual-beli mobil dari perangkat mobile mereka.

Ini tentu memberikan kemudahan bagi pengguna, karena chat merupakan saluran komunikasi paling dominan di Asia Tenggara.

Komunikasi yang efektif akan membuat penjual dan pembeli lebih mudah terhubung dan memperlancar proses jual-beli mobil.

Chat merupakan fitur kunci aplikasi tersebut. Fitur ini akan membantu dealer mobil untuk secara efektif mengelola lead, menyimpan informasi dan pertanyaan dari pelanggan serta semua percakapan terjadi di satu tempat.

"Lebih dari 135 juta orang terhubung antara satu dengan yang lain via aplikasi chatting di Thailand, Malaysia dan Indonesia, 79 juta orang sendiri ada di Indonesia. Aplikasi ini diaplikasikan dalam menyambung interaksi antara penjual dan pembeli, menjadi potensi platform digital kami. Jauh lebih memperkuat posisi kepemimpinan pasar dan menambah nilai yang kita berikan kepada penjual dan pembeli," tutur CEO iCar Asia, Hamish Stone, Rabu (7/12)

Dengan lebih dari 2,1 juta pengguna aktif per bulan di Mobil123.com, diharapkan pengguna chat ini akan tumbuh secara eksponensial dalam beberapa minggu mendatang. Bahkan iCar Asia berencana meluncurkan fungsi chat dan Dealer Apps di Malaysia dan Thailand dalam waktu 2 bulan mendatang.

"Sebagai bagian dari pengembangan App, kami telah meningkatkan proses pemasangan iklan dengan memudahkan dealer membuat iklan hanya dalam beberapa menit, dengan atau tanpa koneksi internet. Peningkatan ini diharapkan akan lebih memperkuat kemitraan bisnis Mobil123 dengan dealer dan memberikan nilai lebih kepada mereka," tutup Stone.

Lalu bagaimana kalau internetnya lemot bos? (Zie)

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag