Mitsubishi Tantang Surabaya Dengan Kendaraan Penumpang Terbaik di POS 2016

Jum'at, 09/12/2016 15:24 WIB

mobilinanews (Surabaya) – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) hadir di Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2016 memboyong line up kendaraan penumpang Mitsubishi terbaiknya.

Berlangsung di Grand City Convention, Surabaya selama 5 hari, 7-11 Desember 2016, Mitsubishi berdiri di atas booth seluas 276 m2 dengan empat display, New Mirage varian Exceed, Pajero Sport Dakar 4X2 Limited Edition, Outlander Sport varian PX, dan Triton Lightning.

"Kami hadir di Pameran Otomotif Surabaya 2016 guna lebih memperkenalkan kendaraan penumpang Mitsubishi di Surabaya dan Jawa Timur pada umumnya. Kehadiran kami disini sekaligus sebagai wujud konsistensi kami menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia," sebut Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales & Marketing Group PT KTB, Kamis (8/12).

Sepanjang pelaksanaan POS 2016, Mitsubishi memberikan penawaran spesial kepada pengunjung, mulai dari test drive Pajero Sport dan New Mirage serta program penjualan menarik lainnya. Sebut saja untuk pembelian Mitsubishi Pajero Sport, dapat gratis biaya jasa service hingga 50.000 KM atau 4 Tahun, gratis paket aksesoris untuk Pajero Sport varian Exceed 4X2 (A/T dan M/T), gratis kaca film V-Kool, serta program pembiayaan uang muka ringan, cicilan ringan, atau bunga rendah untuk Pajero Sport varian Dakar 4X4 dan Exceed 4X2 (A/T dan M/T).

Sementara untuk Mitsubishi New Mirage, ada paket penjualan gratis biaya jasa service dan spare parts hingga 50.000 KM atau 4 Tahun, gratis paket aksesoris dan kaca film Solar Gard. Juga program pembiayaan uang muka ringan, cicilan ringan, atau bunga rendah. Dan masih banyak program penjualan lainnya untuk seluruh line up yang ditampilkan.

“Dengan keikutsertaan Mitsubishi di POS 2016 ini, kami berharap dapat terus meningkatkan brand image dan penjualan dari kendaraan penumpang Mitsubishi di area Surabaya dan Jawa Timur. Saat ini kendaraan Mitsubishi Motors mendapat sambutan yang cukup baik dari masyarakat Jawa Timur, dengan penjualan kurang lebih 800 unit per bulan dan kontribusi sebesar 14% untuk penjualan Mitsubishi secara nasional,” jelas Imam mengakhiri press rilis KTB. (Zie)

TERKINI