Sambut Seri III Yamaha Cup Race 2016, Diler Berlian Tasikmalaya Diskon Paket Aksesori V-Ixion Advanc

Sabtu, 10/12/2016 18:51 WIB

mobilinanews (Tasikmalaya) - Yamaha Cup Race (YCR) membawa dampak positif pada semua bidang. Bukan hanya penyaluran dan pengembangan bakat pembalap serta tontonan menarik, YCR kasih keuntungan buat pecinta motor Yamaha di daerah yang didatangi.

Seperti ketika seri III YCR mampir ke sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, sabtu-minggu (10-11/12) ini. Diler Yamaha setempat, Berlian memberi program khusus menyambut YCR. Program ini untuk pembelian unit Yamaha V-Ixion Advance.

New V-Ixion Advance jadi andalan Yamaha di akhir tahun ini. Tampilannya lebih eye catching. New Vixion Advance hadir dengan tambahan paket aksesoris baru yang pasti menambah tampilan lebih menarik. Paket aksesoris baru ini hadir di New Vixion Advance edisi spesial, berupa fuel tank pad, usb charger, visor rainbow screen, middle cowl, engine guard dan muffler cover.

Menurut Kepala Cabang dealer Berlian Tasikmalaya, Edwin Permana, paket aksesoris yang tersedia di Vixion edisi spesial sudah tersedia di pasaran sejak awal November 2016. "Untuk satu paket lengkap yang terdiri dari enam item tersebut dibanderol seharga Rp 1,7 juta. Khusus di delaer kami, paket ini bisa di dapatkan seharga Rp 980 ribu saja. Itu sudah termasuk ongkos pasang, lho… Dan ini berlaku selama Desember 2016," kata Edwin Permana, Sabtu (10/12).

Untuk diketahui, New Vixion Advance sudah diperkenalkan sejak Maret lalu, telah dilengkapi mesin yang sudah memenuhi standar Euro 3, dengan tampilan barunya yang menggunakan headlight baru, fender belakang lebih pendek, blok mesin warna emas, under cowl, double layer air scoop, hingga emblem 3D.

Termasuk empat pilihan warna barunya, yakni Black berwarna hitam, White Flash berwarna putih, Red Lighting berwarna meraj dan Purple Strike berwarna ungu. (Zhein)

TERKINI