Pembalap Supersport H. A. Yudhistira Akhirnya Resmi Ngegas Putry Mutia di Sirkuit Pelaminan, Nikah!

Senin, 12/12/2016 16:57 WIB

mobilinanews (Binuang) – Karakter diam-diam tapi kencang yang jadi gaya H. Ahmad Yudhistira di sirkuit besar Sentul, ternyata terbawa ke `sirkuit kecil` pelaminan. Tanpa banyak berkoar, juara supersport 2015 ini ngegas Putry Mutia Lutfia di depan penghulu. Iya, hari ini, senin, (12/12) Yudhistira menikahi pujaan hatinya itu.

Yudhis, begitu pembalap tim Kawasaki KYT Manual Tech itu biasa dipanggil belum komentar. Doi lagi sibuk terima ucapan dari tamu yang datang ke acara ijab qabulnya. Paling juga, komentarnya, akhirnya…, bisa finish! He he he…

Pak Haji Jazam, babenya Yudhis pasti bahagia. “Baru ijab qabul. Resepsinya masih 22 Januari 2017. Semoga cepat dapat cucu, generasi penerus 33 (nomor Yudhis, red).” balasnya singkat pada ucapan selamat mobilinanews. Mungkin Pak Haji Jazam juga lagi seru memandangi kedua mempelai. Ingat masa lalu, ya Pak!

Buat Pak Haji Jazam, pernikahan Yudhis special. Soale, ini pertama kali ia menikahkan anaknya. Yudhistira anak pertama dari dua bersaudara. Adiknya masih sekolah di SLTA kelas 1

Namun, dua orang terdekat Yudhis, M. Fadli, mantan pembalap yang kini jadi mentor Astra Honda Racing Team dan Ibnu Sambodo sedikit kasih komentar soal pernikahan Yudhis.

“Selamat buat Yudhis. Semoga jadi penyemangat karier balapnya. Banyak kok, yang tetap berprestasi meski sudah menikah. Yang jelas, menikah itu ibadah,” ungkap Fadli yang berteman dengan Yudhis di tim Kawasaki Manual Tech.

Ibnu Sambodo pun urun selamat. “Pertama, selamat dulu! Semoga Yudhis dan Mutia jadi pasangan keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah. Damai, penuh cinta dan sayang,” komentar Ibnu.

Toh, sebagai bosnya Yudhis, Ibnu yakin kalau Yudhis akan makin bersinar setelah menikah. “Menikah itu perlu tanggung jawab. Ini akan membuat Yudhis harus lebih berprestasi untuk menghidupi keluarganya. Balap supersport itu pakai otak, fisik dan hati. Dengan menikah, Yudhis jadi punya hati,” pungkas Ibnu.

Well…, benar itu. mobilinanews juga ucapin selamat buat Yudhistira dan Mutia. Semoga sakinah, mawaddah dan wa rohmah. Aamiin! (Aries Susanto)

TERKINI
Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata Meneropong Target Penjualan Jutaan Unit Chery Secara Global FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok