Dapat Dukungan Komunitas, Diler Harley Davidson Muncul Lagi di Kelapa Gading

Selasa, 13/12/2016 15:38 WIB

mobiliinanews (Jakarta) - Setelah Mabua Harley-Davidson di Indonesia tutup, banyak perusahaan yang ingin ambil alih penjualan motor asal Amerika Serikat itu. Salah satunya PT. Anak Elang Motorindo yang baru saja meresmikan diler (authorized dealer) Harley-Davidson di Kelapa Gading, Jakarta Utara (11/12). 

Pemilik dan penggemar Harley-Davidson dari Jakarta, dan kota-kota lain di Indonesia yang tergabung dalam komunitas H.O.G Jakarta Chapter, HDCI, MBC, IMBI, ISHD dan sejumlah komunitas lainnya tampak hadir dalam seremoni soft opening pembukaan diler ini. 

Diler Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta menawarkan seluruh tipe Harley-Davidson. Termasuk di antaranya rangkaian seri touring yang akan membawa mesin terbaru dari Harley-Davidson. Yaitu, The Milwaukee-Eight hingga Street 500 yang siap membuka pasar pengendara baru Harley-Davidson.

Diler berlokasi di Jl. Boulevard Artha Gading B1 A2, Kelapa Gading, Jakarta Utara ini menyediakan layanan purna jual terbaik. Dengan menyediakan tenaga ahli bersertifikat dan rangkaian spare part original serta aksesoris yang dapat disesuaikan karakter Motor HD-nya. Tentu saja berbagai pilihan apparel dari pakaian dan perlengkapan riding serta aksesoris merk legendaris asal Milwaukee ini. Layanan service ini telah melayani penggemar HD di ibukota sejak 15 November lalu.

Sahat Manalu, Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, tahu betul kekuatan komunitas dalam meningkatkan pengalaman berkendara bagi pelanggan dan penjualan bagi diler, serta berharap dapat memberikan pelayanan komprehensif bagi seluruh Harley-Davidson Enthusiast di tanah air.

Sebagai komitmennya, Anak Elang Harley-Davidson akan mendukung event Jakarta Bike Week (JBW) yang akan digelar 15-16 April 2017. Langkah awalnya, akan serahkan 4 unit HD sebagai kendaraan operasional JBW 2017, yang mendukung program Visit Indonesia Year dan Pesona Indonesia 2017.

Serah terima 4 motor tipe Ultra-Limited, Ultra, Electra Police dan Police Liberator dilakukan pada Minggu, 11 Desember 2017. Lokasinya di showroom dan bengkel kelas dunia milik Anak Elang.

Serah terima simbolik dilakukan Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson, Sahat Manalu. Brother kita ini biker senior di Indonesia. Penyerahan motor diterima Presiden MBC Indonesia, Rudy Susanto. Juga disaksikan Panitia JBW 2017 yang diketuai Irianto Ibrahim; serta biker dari berbagai klub. “Anak Elang Harley-Davidson Jakarta mendukung penuh kelancaran acara Jakarta Bike Week 2017,” tutur Sahat Manalu.

Acara ini bersamaan syukuran berdirinya Anak Elang Harley-Davidson Jakarta. Ratusan biker dari berbagai klub motor seperti dari Harley Owners Group (HOG), Motor Besar Club (MBC), Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), dan lain-lain melakukan thunder ride dari lokasi meeting point, Whiz Prime Hotel, Kelapa Gading, Jakarta Utara, menuju Anak Elang Harley-Davidson Jakarta.

Dengan adanya JBW, diharapkan pintu makin terbuka bagi turis manca negara untuk melakukan wisata motor. Apalagi dengan dukungan Pemerintah dan tentu saja ATPM motor besar seperti Anak Elang Harley-Davidson Jakarta, tentu harapan untuk membantu menyukseskan program pariwisata Indonesia semakin mendekati kenyataan,” kata Irianto Ibrahim. (Zhein)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap