Presdir Volvo Indonesia : Fokus Peningkatan SDM Berbuah Hasil Manis

Selasa, 13/12/2016 18:58 WIB

mobilinanews. (Jakarta)- Tahun 2016 menjadi tahun cukup menjanjikan bagi usaha Volvo Group di Indonesia. Hal ini ditunjukkan dengan prestasi penjualan yang baik sepanjang tahun.

Presiden Direktur Volvo Indonesia, Valery Murad memaparkan sukses Volvo tersebut dalam pidato sambutan acara Volvo Media Gathering 2016 yang berlangsung di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan hari ini, Rabu (13/12).

"Tahun ini adalah tahun penting dimana kami berusaha menitikberatkan fokus kami pada keahlian sumber daya manusia kami. Ini penting sebagai solusi dalam menghadapi persoalan di bidang perawatan, produktivitas serta efisiensi produk-produk yang kami jual," sebut Valery.

Strategi ini membuahkan hasil dengan sebuah catatan gemilang berupa kenaikan penjualan UD Trucks sebanyak 300% dibanding tahun sebelumnya. Di tahun 2015, sebanyak 400-500 unit UD Trucks terjual di Indonesia. Sementara di tahun ini (2016) meningkat luar biasa menjadi 2.000 unit di heavy duty segmen.

Bertambah sempurna dengan raihan prestasi Volvo Indonesia yang berhasil meraih gelar tim mekanik terbaik di kejuaraan VISTA (Volvo Trucks) dan GEMBA Challenge (UD Trucks) dimana dalam dua kompetisi mekanik tingkat dunia tersebut, Volvo Indonesia meraih juara pertama.

"Prestasi dan kualitas mekanik kami sudah sangat menunjukkan kesiapan dalam memberikan layanan prima kepada pelanggan. Dan ini menjadi wujud komitmen Volvo di Indonesia yang berkelanjutan," kata Valery menutup omongannya. (Zie)

 

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok