Timnas Indonesia Kalahkan Thailand di Final AFF 2016, Suzuki Bagi-Bagi Pertalite Gratis

Rabu, 14/12/2016 23:27 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Menjelang akhir tahun, kebanyakan produsen mobil ngepush penjualannya. Seperti yang dilakukan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan bagi-bagi bahan bakar minyak (BBM) di akhir tahun.

Sales and Marketing Director 4 Wheel SIS, Setiawan Surya mengatakan, konsumen bisa mendapatkan 100 liter bahan bakar minyak jenis Pertalite, bila membeli satu unit mobil Suzuki.

"Program penjualan beli Suzuki gratis Pertalite ini dimaksudkan untuk mendukung Timnas Indonesia saat berlaga di ajang Piala AFF. Karena Suzuki adalah sponsor utama dalam gelaran sepak bola se-Asia Tenggara itu. Jadi jika beli mobil Suzuki sampai 31 Desember, mendapat bonus 100 liter Pertalite," ujar Setiawan di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/12) .   

Bahkan, lanjut dia, apabila Timnas Indonesia bisa menjadi juara AFF tahun 2016, akan ada 100 liter tambahan untuk setiap pembelian mobil di akhir tahun ini.

Selain itu, SIS juga siap memberikan bonus untuk setiap test drive yang dilakukan calon konsumen. "Test drive berhadiah istilahnya. Ada satu Karimun Wagon dan 6 sepeda motor Suzuki Address. Hanya sampai akhir tahun 2016 ya," terangnya.

Ayo yang mau Pertalite gratis 100 liter gretong nih. (Zhein)

 

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen