Kaca Film V-KOOL Anti-Infra Red dan Anti-Ultra Violet Siap Meluncur

Jum'at, 16/12/2016 16:36 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Teknologi kaca film makin berkembang. Kini, bukan hanya menghalau panas. Tapi juga mengeliminir sinar infra red dan ultra violet. Seperti yang dilakukan V-Kool.

“Dulu kaca film hanya mengandalkan lapisan, atau stiker polyester film. Karena sebatas menghalau panas tanpa ada unsur teknologi lain yang menyertainya. Sekarang dikembangkan teknologi yang lebih mumpuni sehingga efek infra red atau Ultra Violet (UV) dapat dieliminir,” ujar Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari kepada mobilianews.

Teknologi ini perlu disosialisasi agar konsumen tau manfaatnya. Adapun di 2016 ini, V-KOOL telah rutin mengedepankan kampanye betapa pentingnya kaca film. Mulai merangkul komunitas dengan beberapa gelaran bersama Indonesia Mirage Club (IMEC), Toyota Owner Club (TOC), memberikan fasilitas i-KOOL Club berikut aplikasi, hingga keikutsertaan V-KOOL di dua pameran akbar otomotif Indonesia GIIAS dan IIMS.

“Setiap tahun kami proaktif mengedukasi customers dengan berbagai cara. Harapannya pemahaman tentang fungsi dan keunggulan produk lebih mendalam. Untuk 2017, kami berupaya memberikan yang terbaik, dengan rencana meluncurkan produk formula terbaru kami yang tentunya dapat memberikan perlindungan ekstra bagi penggunannya,” tukas Linda.

Formula baru yang sedang dikembangkan di Amerika ini, nantinya jadi andalan segmen pasar kelas menengah. Meskipun belum memberikan informasi secara detail perihal teknologi baru yang akan diaplikasikan, namun Linda yakin nantinya produk baru V-KOOL akan dijual dengan harga yang lebih terjangkau tanpa mengurangi performanya.

“Masih diproses dan sedang dikembangkan. Kami sudah request ke pabrik kebutuhan produk baru ini nantinya akan ditujukan kepada pengguna mobil dengan rentang harga Rp 100 - Rp 200 jutaan yang saat ini semakin banyak pilihannya. Tunggu saja, ya! Yang jelas, produk baru ini nantinya akan memberikan perlindungan UV, infra red dan Visible Light Transmitter lebih maksimal,” pungkasnya.

Jadi penasaran seberapa terjangkau dan mampu memberikan perlindungan yaa..! (Adityaoka)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Benny Santoso Raih Trofi Juara Pertama TCR Asia Series 2024, Piala Pertama Balapan International Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV