Bos GT Radial Prediksi Kalah Dari Thailand, Tapi Indonesia Juara Piala AFF 2016 Menang Selisih Gol !

Sabtu, 17/12/2016 14:44 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Arijanto Notorahadjo, GM Marketing & Sales Business Retail PT Gajah Tunggal Tbk sudah dikenal sebagai penggemar berat sepak bola. Baik luar maupun lokal.

Nah, beberapa saat sebelum terbang ke Selandia Baru untuk melakukan liburan bersama keluarga, sempat menyampaikan analisanya tentang pertandingan final Leg 2 Piala AFF Thailand versus Indonesia, Sabtu (17/12) mulai pukul 19.00 Wib di Bangkok.

“Kalau melihat pemain dan formasi yang akan turun per berita hari ini, aku sih optimis Indonesia bisa juara Piala AFF 2016,” ujar Arijanto kepada mobilinanews.

Namun Arijanto membuat prediksi yang cukup mengejutkan. “Skor di stadion Rajamangala Bangkok menurut aku 3-2 buat Thailand. Tapi Indonesia yang juara karena selisih gol di kandang lawan,” ungkapnya.

Menurut pria penggemar klub Barcelona, Spanyol ini, kuncinya Boaz Salossa dan kawan-kawan adalah terus menyerang dari sayap seperti di babak kedua di Leg 1 hari Rabu lalu di stadion Pakansari, Cibinong.

“Kalau adu gelandang di tengah, kita kalah postur tubuh dari Thailand. Dan Indonesia mesti mewaspadai kapten sekaligus penyerang tuan rumah Dangda yang telah mencetak 6 gol, Songkrasin dan Charil Chappuis yang jadi pahlawan di final AFF 2014,” pungkas Arijanto.

Selamat berjuang tim Garuda Indonesia, doa kami menyertai kalian.Indonessaahhh...(budsan)

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag