Ratusan Member Hadir di Perayaan HUT Pertama HR-V Club Indonesia

Selasa, 20/12/2016 06:42 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Semangat berbagi sebagai keluarga besar menjadi motivasi anggota HR-V Club Indonesia. Untuk itu, mereka berkumpul di Sumarecon Digital Center (SDC), Serpong, Tangerang, Banteng pada minggu, (11/12) lalu, sambil merayakan ulang tahun pertama HR-V Club Indonesia..

Kegiatan ini dihadiri 300 member HR-V CI dari seluruh Indonesia. Diantaranya dari chapter Jabodetabek, Bandung, serta perwakilan dari chapter Aceh, Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, Kalimantan Tengah, dan Makassar.

Martinus Albert, Ketua Panitia Pelaksana HUT HCI yang pertama mengatakan,  Tema acara ‘We Are Together as One Big Family’ yang artinya bahwa HR-V Club Indonesia merupakan keluarga besar yang selalu ingin berbagi kebahagiaan bersama sebagai sebuah keluarga.

“Suka duka yang kami alami bersama, merupakan spirit bagi panitia dan pengurus pusat dalam menyuguhkan sebuah momen penting dari dan untuk member.  Sehingga apa yang kami sajikan ini tidak hanya sekedar kumpul dan hura–hura. Kami juga melakukan donor darah,” jelas Martinus Albert.

Hari itu acara dimulai dengan loading mobil display pada pagi hari, yang kemudian dilanjut dengan pembukaan oleh MC dan sambutan dari berbagai pihak.  Sederet agenda seperti fun kontes, bazaar, social movement, dan juga hiburan lainnya turut meramaikan acara.

Perayaan ulang tahun disahkan dengan pemotongan tumpen yang dipimpin Ketua Umum HCI, Tatang D Tjahyanto. HR-V Club Indonesia dideklarasikan 5 Desember 2015.  Hingga saat ini HR-V Club Indonesia telah 600 member yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.  Komunitas ini memiliki 11 chapter yang terdiri dari 4 chapter di Jabodetabek, dan 7 chapter lainnya ada di Aceh, Bandung, Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, Kalimantan Tengah, dan Makassar. (Ria)

TERKINI
Mandalika Radical Experience Diluncurkan di The Elite Showcase 2024 ICE BSD City, Siap Gelar 3 Seri Radical Cup Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak