Classic American Muscles VS Modern Super Car

Selasa, 24/03/2015 20:09 WIB

mobilinanews.com, (Jakarta) – Siapa tidak merasakan ketegangan demi ketegangan di sekuel “Fast & Furious” yang di bintangi duet aktor Vin Diesel (Dom) dan Paul Walker (Brian O Connor). Mobil-mobil Eksotis berperforma tinggi yang kerap mereka bawa ngebut, menjadi ikon yang tak dapat lepas dari Fast & Furious.

Di sekuel nya yang ke 7, lagi-lagi sederet mobil eksotis kembali hadir mengisi adrenalin yang tercipta. Beberapa diantaranya mobil legenda yang sebelumnya telah hadir, kembali bermain dan adu kebut dengan ragam supercar terbaru. Dan film laga yang konon menjadi film penutup dari seri Fast & Furious, memadukan mobil sport klasik versus super sportcar modern.

Dodge Charge R/T (1970), mobil andalan Vin Diesel telah dimodif dengan penggerak 4 roda. Dan Plymouth Barracuda (1970) yang tampil di akhir laga seri ke 6 juga akan eksis di serial ke 7. Sedangkan Chevrolet Camaro Z28 (1967) yang telah full modif bergaya offroad pun hadir sebagai mobil klasik penutup.

furious

Tunggangan almarhum Paul Walker, Nissan Skyline GT-R R34 kembali hadir dengan kelir hitam dan masih dikendarai Paul di sesi terakhir sebelum ia wafat karena kecelakaan mobil. Dan Dodge Challenger SRT-8 tampil memikat dengan gaya muscle car klasik yang merona memadukan cat warna hijau dan hitam.

Supercar asal Perancis yang berharga 2,25 juta Dollar Amerika, Bugatti Veyron (2011) mengisi scene dan beradu kecepatan dengan Ferarri 458 Italia berkelir kuning. Sedangkan aktor antagonis Jason Statham yang menjadi musuh utama Vin Diesel, akan mengendarai mobil seharga 184 ribu Dollar Amerika, Aston Martin DB9.

Tyrese Gibson juga akan berakting di serial terakhir ini akan nge-gas menggunakan Maserati Ghibli. Selain itu masih ada mobil sport yang banyak di gilai oleh penyuka kecepatan, Subaru Impreza WRX Sti.

Sebagai klimaksnya, mobil seharga 3,4 juta Dollar Amerika, Lykan HyperSport turut menjadi salah satu tunggangan Dom sang jagoan. Lykan Hypersport adalah mobil termahal ketiga yang pernah di produksi di dunia.

Film produksi Universal Pictures ini mulai rilis di bioskop Amerika pada 3 April mendatang. Bila mengaku sebagai antusias Super sport car, jangan sampai ketinggalan fast-and-furious-7/">Fast & Furious 7 . Tapi ingat, jangan cari yang bajakan ya..!

TERKINI
Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya Soal Insentif Mobil Hybrid, Jokowi Mengaku Masih Melakukan Kajian Mendalam Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia