Tata Motors Beri Kemudahan Beli Spare Part Secara Online di Tokopedia

Sabtu, 24/12/2016 22:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pemilik mobil Tata kini bisa makin mudah merawat kendaraannya. Soalnya, PT. Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) mulai membangun akses dan ketersediaan suku cadang Genuine Tata Motors di portal belanja online di Indonesia.

Ini melanjutkan kemudahan layanan after sales yang sudah dilakukan jaringan diler 3S TMDI. Sebelumnya, jaringan Sales Service Spareparts TMDI sudah menjalin kerjasama dengan 100 toko suku cadang di seluruh Indonesia.

Salah satu mitra portal belanja Tata Motors adalah Tokopedia. Dengan meningkatnya minat belanja online, TMDI menawarkan solusi terbaik di mana pelanggan dapat berhubungan langsung, order langsung dan menerima suku cadang yang dipesannya sampai di depan pintu. Hanya dengan memencet tombol klik di layar gadget.

"Sekitar 90 jenis suku cadang fast moving Genuine Tata Motors tersedia di Tokopedia,” kata Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI. Biswadev juga memastikan bahwa kini, suku cadang Genuine Tata Motors sudah sangat mudah didapatkan di seluruh Indonesia dengan harga yang sangat terjangkau.

"Ke depannya, kami telah mengimbau dealer kami untuk aktif memasarkan suku cadang melalui portal belanja yang lain untuk menambah kenyamanan konsumen. Respon konsumen terhadap TOPS (Tata Onlie Parts Shop) mulai dari konsumen perusahaan, pengusaha UKM, dan pribadi sangat baik. Mereka mengaku bisa mendapat detil suku cadang dan infromasi harga dengan jaminan pasti sampai dari pilihan agen pengiriman yang dipilih,” pungkas Biswadev.

Jangan lupa pasang iklannya di media online, juga Bos! (Zhein)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Benny Santoso Raih Trofi Juara Pertama TCR Asia Series 2024, Piala Pertama Balapan International Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV