LRT Cibubur - Kampung Melayu Sudah Nyambung Di Ujung Selatan, Beres Sebelum Asian Games 2018

Senin, 02/01/2017 17:15 WIB

mobilinanews (Cibubur) – Sebentar lagi, kita akan memiliki moda transportasi berbasis kereta dan jalan layang. Tepatnya, LRT (Light Rail Transport) yang menghubungkan Kampung Melayu (Jakarta Timur) dengan Cibubur.

Rasanya, pembangunan LRT begitu cepat. Setelah tiang-tiang penyangga berdiri kokoh, kini sebagian jalan layang itu telah tersambung terutama di bagia selatan. Tepatnya di dekat Cibubur Junction.

Apakah LRT Cibubur- Kampung Melayu segera akan rampung? “Belum mas, ini baru 50 persen. Memang kami mengerjakan proyek LRT ini 24 jam. Karena targetnya sebelum pelaksanaan Asian Games XVIII pada September 2018 udah harus beres,” ujar seorang mandor yang ditemui mobilinanews.

Nantinya proyek tahap pertama LRT di Jakarta ini, diproyeksikan sudah bisa dipakai atlet atau wisatawan yang datang ke Indonesia untuk mengikuti dan menyaksikan pesta olahraga terbesar se- Asia itu.

Berapa ongkos sekali naik  LRT dari Cibubur ke Kampung Melayu ya? (budsan)

 

TERKINI
Ancol Jakarta Supersport Championship 2024 Round 2 Berlangsung Sukses, Anondo Eko : Persiapan Lebih Maksimal Pelumas Lupromax Diakui Maksimalkan Performa Mesin di Lintasan Balap Drag Race Harley-Davidson Unveils 2024 Street Glide dan Road Glide: Moge dengan Teknologi Terkini dan Desain Revolusioner American Dreamin` The Dawn of A New Era: Harley-Davidson MY24 Mengukir Sejarah Baru di Jalanan Indonesia