IOF Jawa Barat Bersiap Pilih Ketum Baru Yang Berwibawa Dan Hidupkan Komunitas

Senin, 02/01/2017 18:24 WIB

mobilinanews (Bandung) – Tak hanya Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Barat yang akan melakukan Musprov. Indonesia Offroad Federation (IOF) Tanah Pasundan juga akan melakukan hal sama pada Januari 2017 ini.

Hal itu disampaikan  Denny Yulian CH, punggawa IOF Jabar yang juga praktisi offroad aktif . “IOF Pengda Jabar akan menggelar Musda yang rencananya bulan Januari 2017, dengan agenda utama memilih Ketua IOF Pengda Jabar Periode 2017-2021,” ujar Denny.

Semangat Ngahiji Da Sadulur alias Bersatu Karena Bersaudara menjadi tema Musda IOF Jabar kali ini. Komunitas offroad ini akan memilih sosok kompeten dan kapabel untuk mengayomi motorsport adventure offroad roda 4  dan roda 2 IOF.  

“Tidak hanya itu, sosok yang disegani dan dihormati menjadi salah satu syarat penting untuk memimpin IOF Jabar ke depan.  Digadang-gadang sosok calon ketua Pengda yang dipilih oleh klub-klub yang bernaung di IOF Jabar ini adalah sosok perwira militer lini atas. Begitu suara dari teman-teman komunitas,” lanjutnya.

 Platform IOF yang menyelaraskan arus hobi dan kompetisi akan menjadi fondasi penting  diwujudkan di Musda IOF Jabar sebentar lagi.  Dan sebagai regulator, IOF selalu mewujudkan misi organisasi yang secara konsisten dilaksanakan di seluruh Pengda.

Siapa yang akan memimpin IOF Jabar 2017-2021?  Kita tunggu Musda IOF Jabar yang demokratis tentunya. (budsan,ET)

 

TERKINI
Chery dan Konsistensi Inovasi Teknologi di OMODA E5, Bukti Keseriusan Dalam Mendukung EV Indonesia Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition