Siapkan Layanan Standar 3 S, Piaggio Indonesia Buka Dealer Baru di Karawang

Selasa, 03/01/2017 20:34 WIB

mobilinanews (Karawang) - Banyaknya permintaan motor asal Italia ini, PT Piaggio Indonesia (PI) akhirnya membuka dealer di Karawang, Jawa Barat. Dealer ini menjadi penyalur resmi motor Piaggio dan Vespa yang ke-37 di Indonesia.

Igor Panjaitan, Sales and Network Development Director PT Piaggio Indonesia mengatakan, pihaknya telah merencanakan ekspansi strategis bisnis ke kota-kota lainnya di Indonesia, demi menjangkau lebih banyak pelanggan dan penggemar. Dirinya yakin Karawang adalah contoh tepat dari jenis kota yang ingin kami jangkau.

“Dealer terbaru ini berlokasi di tengah kawasan industri otomotif di Karawang. Ini berarti penyalur resmi kami akan semakin mudah dijangkau masyarakat yang bekerja, maupun tinggal di lingkungan sekitar,” ujar Igor.

Igor menambahkan, dirinya merasa bangga mengumumkan pembukaan penyalur resmi ini, di mana menandakan kehadiran diler Piaggio Indonesia semakin menyebar. Dealer ini bertempat di Jalan Surotokunto No. 81, Rawagabus, Johar Karawang, Jawa Barat.

Piaggio Indonesia telah hadir di Jawa Barat sejak 2012, dengan standar 3S (sales, spare-part dan service) yang diterapkan di setiap penyalur resmi, melalui kerjasama dengan Saluyu Vespario.

Jesselyn Achmad, Direktur Saluyu Vespario juga menuturkan, Karawang dan sekitarnya merupakan lokasi yang strategis, dengan berbagai industri otomotif terpusat di sini dan berkembang secara positif. Daerah ini memiliki upah minimum kabupaten (UMK) tertinggi di antara sebagian besar kabupaten di Indonesia.

“Hal itu bisa jadi peluang perkembangan ekonomi yang lebih besar di 2017. Berdasarkan fakta tersebut, kami sangat yakin Karawang bakal jadi lokasi yang sesuai untuk memperluas bisnis dan pelayanan Piaggio Indonesia,” ujar Jesselyn. (Zhein)

 

TERKINI
PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat GAC Aion V Generasi ke-2 Siap Tampil di Indonesia, Terlihat Macho dan Semakin Canggih