Awal Tahun 2017, Yamaha Aerox 155VVA Mulai Bisa Dipesan Dengan Cara Online

Kamis, 05/01/2017 00:12 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pada November 2016 lalu, Yamaha Aerox 155VVA resmi diperkenalkan kepada para media secara terbatas. Namun untuk penjualan resminya, Yamaha Indonesia menjanjikan membuka secara online pada awal tahun 2017.

Kini, janji itu direalisasikan oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Konsumen yang berminat bisa memesan untuk periode  9-11 Januari 2017, namun masih dengan jumlah unit terbatas.

Versi baru Yamaha Aerox ada tiga tipe, maka Yamaha membagi waktu pemesanan menjadi tiga periode. Pada 9 Januari 2017, konsumen hanya bisa memesan Yamaha Aerox 155VVA
tipe standar. Hari berikutnya, dibuka pemesanan tipe R-Version. Dan pada 11 Januari 2017, pemesanan khusus untuk unit tipe S-Version.

"Total jumlah unit tersedia untuk booking online ini terbatas. Special privilege adalah special allocation, dijamin jadi pemilik pertama," kata General Manager After Sales and Motorsport YIMM, Muhammad Abidin kepada mobilinanews.

Abidin menjelaskan, proses pemesanan motor bermesin 155cc ini cukup mudah. Konsumen hanya perlu membuka laman resmi YIMM dan mengisi data pribadi. "Isi data diri lengkap. Pembayaran bisa tunai atau kredit. Cukup dengan membayar tanda jadi Rp1 juta, sudah bisa memiliki motor idaman ini," terang Abidin.

Tapi, ada satu syarat yang harus dipenuhi, yaitu pembayaran harus segera dilunasi maksimal tiga jam setelah pemesanan. "Kalau lebih dari itu, akan expired motor yang sudah dipesan," ujarnya.

Setelah selesai melakukan pembayaran, pembeli akan dihubungi oleh diler untuk proses pelunasan. "Jika kredit, disurvei oleh leasing. Tapi kalau tunai, setelah seluruh persyaratan terpenuhi, motor akan dikirim ke rumah konsumen," katanya.

Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui berapa banderol motor tersebut. Abidin hanya mengatakan, proses pengiriman unit akan dimulai pada Maret 2017 mendatang.

Yang berminat, segera siapkan dananya ya bro...! (Zhein)

 

TERKINI
Motor Listrik Keeway KL1500GS Dijual Cuma Rp 16.5 Juta, Inilah Spesifikasi Lengkapnya! Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan