Hindari Taksi Ngerem Mendadak, Honda CRV Konthang di Slipi, Jakbar

Kamis, 05/01/2017 01:13 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Terjadi kecelakaan mengakibatkan sebuah Honda CRV out control di Jalan S Parman arah Slipi, tepatnya depan pengadilan negeri Jakarta Barat. Waktu kejadian Rabu (4/1) pada pukul 08.00 WIB.

Kendaraan Honda CRV B 8399 NJ dengan pengemuda H Anda Duhanda , alamat jalan Tb Suwandi Link Beringin RT 01 RW 16 Serang, Banten. Tempat tanggal lahir Pandeglang, 12-02-1974, pekerjaan wiraswasta.

“Menurut Aiptu Suharno dari Laka Barat Team, kronologi kejadian Honda CRV yang dikendarai H Anda Suhanda yang berjalan di tol dalam kota, dari Grogol menuju Semanggi, tepatnya depan Pengadilan Negeri Jakbar,” terang Kombes Ipung Purnomo dari Ditlantas Polda Metro Jaya.

CRV tersebut mengindari mobil taksi yang mendadak , lalu Honda CRV banting setir ke kiri. Lalu masuk jalur busway dan kebetulan pagar tol memakai besi. Taksi tersebut tidak diketahui nomor polisinya dan langsung kabur.

Kerugian yang dialami pihak PT Jasa Marga selaku pengelola jalan tol mencakup reling rusak, 6 batang besi dan tiang 5 biji. Tidak ada korban meninggal atau cedera dari kecelakaan lantas ini. (budsan)  

 

TERKINI
Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV!