Suryanation Motorland 2017 : Tambah Kota Destination Dengan Content Lebih Variatif

Jum'at, 06/01/2017 18:02 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sukses menggelar rangkaian Suryanation Motorland 2016, maka tahun 2017 dipastikan bakal lebih meriah. Hal tersebut terbukti dari keberhasilan mengumpulkan 517 peserta Custom Bike Contest, ada 450 komunitas dan 200 ribu pengunjung yang hadir di seluruh rangkaian acara.

Gelaran Road To Suryanation Motorland 2016 dimulai dari Lampung, Surabaya, dan Bandung. Berlanjut dengan rangkaian acara main event di Medan, Palembang, Semarang, Makassar. Dan seri pamungkas Big Bang di kota Malang yang mendapat tanggapan positif dari pecinta custom culture.

Ini menjadikan Suryanation Motorland sebagai rangkaian event Festival Kustom dan Motor Kulture terbesar di Indonesia.

 "Kami ucapkan terima kasih kepada pecinta custom di Indonesia yang telah berpartisipasi di ajang Suryanation Motorland 2016. Tahun ini kami akan kembali menggelar Suryanation Motorland dengan konsep event baru dan tentunya dengan penyelenggaraan yang lebih meriah,” ujar Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya PT. Gudang Garam Tbk.

Suryanation Motorland 2017 akan kembali digelar di beberapa kota besar. Dan kabarnya lebih banyak kota dibanding sebelumnya. Konsep event baru yang tengah disiapkan akan menghadirkan lebih banyak builder, artis penggiat custom culture, serta mengangkat lebih banyak lagi produk apparel lokal yang mendukung kemajuan industri custom culture di Indonesia.

Sedangkan untuk menjangkau para pecinta custom di kota-kota di luar penyelenggaraan Suryanation Motorland 2017, panitia akan menggelar ajang Suryanation Motorland Garage di lebih dari 30 titik event.

"Event Suryanation Motorland Garage ini termasuk small event tetapi masih berkaitan dengan rangkaian ajang utama Suryanation Motorland 2017," lanjut Ari.

Penyelenggaraan Suryanation Motorland Garage juga akan mengajak komunitas dan pecinta custom untuk berkumpul. Mereka wajib menghadirkan konten acara seperti display motor-motor custom hasil karya builder dari kota setempat dan juga menghadirkan live music untuk menyemarakkan acaranya.

Nah, tunggu apalagi. Bangun motor kustommu dari sekarang sebelum Suryanation Motorland datang ke kota kalian. (Zhein)

 

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing