Bedanya SPG Otomotif Di Thailand Dan Indonesia

Rabu, 25/03/2015 20:07 WIB

mobilinanews.com (Bangkok)- Tak hanya memamerkan mobil, Bangkok International Motor Show 2015 juga memajang deretan sepeda motor dan komponen pendukung.

Untuk sepeda motor, boothnya ada di ujung barat. Tak mau kalah, booth Honda, Suzuki, Yamaha, Kawasaki, KTM hingga Ducati juga dijaga SPG (Sales Promotion Girls) cantik nan seksi.

Bedanya dengan SPG pameran mobil di Indonesia, di Bangkok International Motor Show sangat reaktif dan responsif. Begitu ada kamera mengarah kepadanya, dia tahu apa yang harus dilakukan.

Tidak perlu diarahkan, si model langsung berpose dengan berbagai gaya. SPG di semua booth melakukan itu semua secara otomatis. Kalau ingin pose yang kita inginkan, tinggal mengarahkan. Tetap dengan menungging senyum.

Kalau ada sedikit yang kurang, rata-rata tidak bisa berbahasa Inggris saja.

Ingin tahu foto - foto lainnya, klik di sini.

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag