Beberapa Logo Sirkuit MotoGP Jakabaring Beredar di Kalangan Terbatas

Kamis, 12/01/2017 09:33 WIB

mobilinanews (Palembang) - Meski sampai sekarang belum ada kepastian kapan sirkuit Jakabaring dimulai pembangunannya, namun telah beredar beberapa versi logo sirkuit bakal MotoGP tersebut.

Sekurangnya ada 4 versi yang beredar dan dimuat di beberapa media di Palembang, Sumatera Selatan dalam pekan ini.

Tiga bersi hampir sama desainnya dengan tulisan Jakabaring International Curcuit ditambah dengan logo MotoGP dan logo Pemda Sumsel. Yang membedakan hanya pada warna dasarnya masing-masing dengan kuning, putih dan biru.

Satu logo lain hanya bertuliskan JA International Circuit dengan penegasan warna merah pada huruf JA. "Itu singkatan dari Jokowi Alex. Tapi bisa juga diartikan Jakabaring dengan versi singkat hehe..," ujar sang pembuat logo yang merupakan orang dekat Gubernur Alex Noerdin.

Ketika ditanyakan tentang respon Gubernur Sumsel yang merupakan kreator sirkuit Jakabaring, hanya tersenyum penuh arti. (Budsan)

TERKINI
Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Bersaing Untuk Titel Juara Dunia MotoGP 2024 Apresiasi Prestasi Timnas, Hyundai Serahkan Genesis Electrified G80 ke Shin Tae-yong Saling Kejar Poin di Kejurnas Grasstrack Region 4 Putaran 2 Kalimantan Selatan, Ini Dia Jawaranya Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang, Tingkatkan Pendidikan Vokasi