Tampil Lebih Segar Dengan Fitur Baru, Harga New Honda Mobilio Naik Rp 7,5 Juta

Kamis, 12/01/2017 18:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mengawali tahun 2017, PT. Honda Prospect Motor (HPM) mengenalkan produk terbarunya. HPM menyegarkan model Mobilio. Alasan melakukan pembaruan Mobilio untuk memberikan masyarakat pilihan Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) terbaik.

“Hari ini, untuk pertama kalinya di dunia, kami meluncurkan New Honda Mobilio. Seperti yang Anda lihat, Honda Mobilio tampak lebih segar dan menggairahkan. Dengan desain yang sporty, fitur lebih canggih dan bernilai. Kami percaya New Mobilio akan mengangkat dirinya di antara model LMPV lain. Dan pasti membawa sensasi baru bagi pelanggannya,”  ujar Tomoki Uchida, Presiden Direktur HPM saat launching di ballroom Djakarta Theater, Kamis (12/1).

Honda Mobilio mengalami facelift pada sektor eksterior dan interior. Paling terlihat dengan mengubah wajah menjadi lebih modern. Di bagian interior, terlihat kursi depan memiliki head rest terpisah dan head unit baru. Terdapat pula fitur keselamatan yang belum pernah ada di model sebelumnya.

Perubahan itulah yang membuat Uchida optimis menghadapi tantangan di tahun 2017. “Kami memahami tahun ini akan memiliki tantangan tersendiri. Dengan kebangkitan pada sektor ekonomi nasional dan global, pasar otomotif diperkirakan akan bertumbuh pada 2017. Hal ini tentunya akan membuka peluang mencapai hasil yang lebih,” lanjutnya.

Di sektor mesin, tak ada perubahan. Unit L15A berkapasitas 1.5 liter dengan konfigurasi 4-silinder segaris tetap dipertahankan. Begitupun teknologi i-VTEC yang menjamin efisiensi bahan  bakar.

Sistem ini mampu memberikan suplai bahan bakar yang optimal. Mesin bertenaga 120 PS disandingkan dengan dua pilihan transmisi, yakni manual 5-percepatan dan CVT yang dikembangkan dengan platform Earth Dreams Technology.

New Mobilio hadir dalam tiga tipe, yakni S M/T Rp 189,5 juta, lalu E CVT Rp 221 juta dan E M/T Rp 210 juta, serta tipe RS CVT Rp 243,5 juta dan RS M/T Rp 233 juta.

"Hasil survei menunjukkan konsumen menginginkan mobil dengan desain bagus, gaya, advance dalam teknologi dan fitur. Harga mulai Rp 180 jutaan. Kalau dihitung, kenaikannya sekitar Rp 7,5 juta untuk semua varian," papar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Director PT. Honda Prospect Motor.

Mau low MPV lebih ngegaya, New Honda Mobilio jawabannya...(zenuar yoga)

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda