Jelang Musprov IMI Jabar, Ratusan Klub Ngopi Bareng Kandidat H Fachrul Sarman di Bandung Utara

Senin, 16/01/2017 17:34 WIB

mobilinanews (Bandung) – Menjelang Musprov IMI Jawa Barat yang rencananya digelar 7 Februari mendatang, ratusan klub yang menghendaki perubahan menyatakan akan hadir dalam acara ngopi bareng di sebuah kafe Bandung utara.

Acara Ngopi Bareng akan dilangsungkan Kamis, 19 Januari 2017 di Tabuga, Bukit Raya Atas 477Cidadap, Ciumbuleuit, usai sholat azhar hingga selesai. Sebagai keynote speaker langsung oleh kandidat dengan tagline Jabar Berkibar, H Fachrul Sarman.

Akan hadir para anggota klub otomotif, pelaku otomotif, tim, racing committe, racing organizer, pelaku otomotif senior, tokoh otomotif Tanah Pasundan dan masih banyak lagi.

“Di acara Ngopi Bareng ini akan dihadiri para insan otomotif yang menghendaki perubahan dan perbaikan lebih baik di IMI Jabar. Dan tentu saja yang satu paham dengan misi Jabar Berkibar,”  ujar H Fachrul Sarman kepada mobilinanews.

Acara akan berlangsung dalam suasana santai, sharring ide positif dan dalam suasana kekeluargaan yang akrab. Serta siapa pun boleh mengemukakan usulan dan masukan yang membangun.

Pada Musprov IMI Jabar nanti rencananya akan diikuti 3 kandidat yakni H Fachrul Sarman, Rio Teguh Pribadi dan Daniel Muttaqien. (budsan)  

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag