Suzuki Gelar Audisi Pembalap Untuk Diadu di Suzuki Asian Challenge 2017

Rabu, 18/01/2017 15:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Diam-diam, pasukan Suzuki mulai bersiap menghadapi musim balap 2017. Mereka kembali menggelar balapan satu merk di event Asian Road Racing Championship (ARRC) 2017. Untuk itu, tanpa banyak sesumbar, mereka akan menggelar audisi pembalap yang akan berlaga di Suzuki Asian Challenge 2017.

Suzuki sendiri berusaha menyembunyikan informasi ini. Tapi, kuping dan mata mobilinanews ada di mana-mana. Sumber terpercaya mobilinanews yang enggan tenar, menyebutkan, 26 Januari ini akan dilakukan seleksi pembalap Indonesia yang akan diturunkan di SAC 2017.

Masih menurut sumber yang sama, gelaran ini terbuka untuk semua pembalap Indonesia, yang usianya masih di bawah 23 tahun. Tentunya belum terikat pabrikan lain. “Nanti pihak Suzuki akan buka pendaftarannya. Tunggu aja!” komentar si sumber.

Soal motor apa yang akan dipakai, belum bisa dibocorin. Tapi, kemungkinan besar pakai GSX-R 150. Soalnya, event ini akan dibarengi dengan media first-ride GSX-R150. Yang jelas, seleksi akan dilakukan di sirkuit internasional Sentul.

Buruan cari info pendaftarannya, deh. Jangan sampai kalah kencang dari awak media. (Aries Susanto)

TERKINI
Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya Soal Insentif Mobil Hybrid, Jokowi Mengaku Masih Melakukan Kajian Mendalam