Wow, Ada Promo Menarik Dari Hyundai Mobil Indonesia Sambut Tahun Baru Imlek 2017

Kamis, 19/01/2017 12:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dalam menyambut Tahun Baru Imlek 2017, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) mengadakan Hyundai Lunar New Year Promo yang akan berlangsung dari tanggal 18 Januari - 15 Februari 2017.

“Dalam promo menyambut Tahun Baru Imlek 2017 ini, para customer yang melakukan test drive langsung mendapatkan keberuntungan dari Hyundai. Yakni dengan berhak mengikuti Program Lucky Drive Challenge (#HyundaiLuckyDrive),” ujar Hendrik Wiradjaja, Deputy Director Marketing HMI.

Selain itu, lanjut Hendrik, juga berpeluang mendapatkan angpao (hadiah) menarik lainnya apabila melakukan pemesanan kendaraan selama program berlangsung.

Tidak hanya itu, bekerjasama dengan bank dan leasing ternama, bisa  dapatkan program kredit menarik untuk setiap pembelian kendaraan Hyundai mulai dari DP atau Bunga ringan dan Angsuran ringan.

Maka itu, rasakan kenyamanan berkendara bersama Hyundai dan segera kunjungi dealer Hyundai terdekat di kota Anda. Serta temukan surprise dari Hyundai di tahun Ayam Api ini. (budsan)

 

TERKINI
Mengenal Sea Lion 07 yang Resmi Diluncurkan, SUV Revolusioner dari BYD dengan Teknologi Canggih Trump Berjanji Membatalkan Aturan Promosi Kendaraan Listrik Biden Mazda CX-5: Eksklusivitas dan Keunggulan dalam Sebuah SUV, Bikin Brand Korea Minder Hyundai Motor Indonesia Gelar Program Roda Keberuntungan, 12 Unit Mobil Listrik IONIQ6 Hadiahnya