Jelang HUT Ke-13, BMWCCI Bandung Chapter Gelar Drag Race & Bimmerday 2017

Jum'at, 20/01/2017 11:11 WIB

mobilinanews (Bandung) - BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) Bandung Chapter kembali akan mengadakan kegiatan rutin dua tahunan mereka bertajuk  'Bimmerday 2017' pada Sabtu, 21 Januari 2017 di Lapangan Brigif 15 Kujang Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

Adhi Nugroho, Ketua Pelaksana Bimmerday 2017 mengatakan, Bimmerday kali ini kami mengusung tema D Legende Von (The Legend of Bimmer Day) yang artinya bahwa Bandung Chapter adalah sebagai Mother Chapter dari BMW Car Clubs Indonesia, Chapter yang paling tua dan legend.

Agenda utama dari kegiatan Bimmerday kali ini berpusat pada kegiatan drag race, disusul dengan rangkaian acara lainnya seperti parade car contest, live music, booth bazaar, dan bursa mobil bekas.

"Adanya kegiatan drag race dalam Bimmerday kali ini, karena kami ingin memfasilitasi para member dan komunitas lainnya yang ingin menyalurkan hobi drag race. Agar tidak melakukan balap di jalan raya," ungkap Sigit Prasetyo, Vice President BMWCCI.

Acara ini sekaligus dalam rangka perayaan ulang tahun Bandung Chapter ke-13 yang jatuh pada tanggal 22 Januari. Dan pada hari Sabtu malam nanti setelah agenda Bimmerday, para member yang hadir akan sama-sama melangsungkan ceremony perayaan HUT BMWCCI Bandung Chapter.

"Tujuan inti dari kegiatan ini adalah menuntaskan agenda rutin BMWCCI Bandung Chapter. Plus kita menunjukkan bahwa sebagai Chapter tertua, kita bisa membuat suatu kreasi atau gebrakan dalam suatu event," tambah Adhi.

Bimmerday 2017 rencananya akan dihadiri oleh 22 chapter, 2 register, dan 2 calon chapter BMWCCI. (ria afriliani)

 

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing