Tongkrongan Anak Klub Mobil Dan Motor Yang Cihuyy

Jum'at, 27/03/2015 07:40 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Satu lagi tempat tongkrongan untuk anak klub, baik roda empat atau roda dua. Warung Sarwono di jalan Pasar Minggu (seberang Carrefour), Jaksel.

Masuknya bisa lewat pintu utama Rumah Sarwono yang biasa dipakai acara resepsi pernikahan dan sejenisnya. Atau bisa dari ruko Rumah Sarwono. Keduanya sama, memiliki tempat parkir nan luas. Bisa menampung hingga puluhan mobil dan motor.

rumah

Maka resto bernuansa Solo dan dengan menu khas Warung Sarwono ini menjadi cocok untuk persinggahan. "Cocok buat acara klub, gathering hingga rapat. Bisa menampung sampai 150 orang," ujar Dari Sarwono kepada mobilinanews.

Warung Sarwono dibuka pada Rabu (18/3), dihadiri Kapolsek, Camat Pasar Minggu, kolega dan dimeriahkan Barongsai dari Bogor.

Dalam ritual barongsai Group Atraksi Seni Indonesia itu ada jeruk mandarin, nanas hingga buah pisang memiliki filosofi zhao cing jin bao yang berarti menggapai harta mendatangkan rezeki. Amin.

Yang nggak kalah penting, menu andalan Warung Sarwono antara lain bebek goreng, bakmie Jawa dan soto daging/sapi. Harga terjangkau dan rasanya pas banget. Jam buka 10 pagi - 10 malam.

Ayo monggo mampir loh

TERKINI
Semok, Layanan Servis Motor Keliling Melayani Lebih dari 1.000 Konsumen Motor Honda Selama Januari-April 2024. Wuling EV Jadi Official Car Partner Dalam 10th World Water Forum 2024 di Bali Human Error Masih Jadi Penyebab Utama Kecelakaan Sepeda Motor di Indonesia, Suzuki Beri Tips Praktis Rem Motor untuk Hindari Bahaya Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern