Ijeck Cetak Double Winner di Final Kejurda Sprint Rally Sumut, Eddy WS Kuasai GR2-2

Senin, 23/01/2017 22:46 WIB

mobilinanews (Medan) – Pereli senior Ijeck yang berpasangan dengan navigator Uche berhasil meraih kemenangan ganda pada seri final Kejurda Sprint Rally Bank BJB di perkebunan Sei Putih, Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (22/1).

Pasalnya, Ijeck memenangi 2 kelas yang diikutinya yakni  N4 dengan menggeber mobil Subaru dan kelas GR2.1 1600 dengan mengendarai Proton.

Di kelas N4, Ijeck yang ketua umum Pengprov IMI Sumatera Utara ini berhasil mencetak total waktu tercepat 15:43 menit pada 4 Special Stage (SS) yang dilombakan selama 2 hari itu. Lalu diikuti pasangan  Dian AP Harahap/Tri Arjuna dengan 15: 44 menit serta Akbar Bukhari/A Syauki dengan 19: 13 menit masing-masing peringkat 2 dan 3.

Di kelas GR 2.1, Ijeck bahkan jauh meninggalkan rival terdekatnya yakni Robby Hrp/M Iqbal Tawakal. Ayah pereli muda berbakat Arji ini mengukir waktu 17,17 menit. Sedang urutan ke-3 M Amsar Ramzy/Rizky Fauzi yang mengandalkan Mitsubishi Galaxy.

“Ya tentu senang bisa double winner di seri terakhir Kejurda Sprint Rally Sumut 2016. Saya berharap dengan sukses penyelenggaraan event di Sei Putih ini bisa menjadi pintu masuk berlangsungnya Kejurnas Reli tahun ini,” ujar Ijeck.

Di kelas GR 2.2, sprinter senior Medan lainnya, Eddy WS yang kali ini dinavigatori Soemitro dan mengandalkan Suzuki SX4 kembali menjadi jawara. Peringkat kedua ditempati Yoyok Cempe/Omen (Suzuki, Jakarta) dan ketiga Reza Fachri/Dian Sukmawan Mitsubishi Lancer.

Hanya Sumut yang bisa begini, menggelar Kejurda Sprint Rally rasa kejurnas. (budsan,ET)

 

TERKINI
Brio Dominasi Panjualan Honda di April 2024 Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern Apakah Air Radiator Berperan Penting pada Mobil? Simak Penjelasan Ini Agar Tidak Gagal Paham MotoGP Italia Jadikan Brembo Sebagai Sponsor Utama pada 2024 dan 2025