Ban Buatan Indonesia Unjuk Gigi di Pameran Tokyo Auto Salon 2017

Kamis, 26/01/2017 09:00 WIB

mobilinanews (Tokyo) - Kehadiran ban buatan PT Multistrada Arah Sarana Tbk yang dikemas dalam merk ATR Radial turut memeriahkan pameran Internasional, Tokyo Auto Salon yang berlangsung di  Makuhari Messe Hall, Tokyo, Jepang pada 13-15 Januari 2017.

"Suatu kebanggaan bagi brand Achilles yang lebih dikenal di Jepang dengan ATR Radial untuk ambil bagian dalam pameran after market otomotif terbesar dunia," ungkap Pieter Tanuri, Presiden Direktur PT Multistrada Arah Sarana Tbk.

Dalam booth yang dikemas dengan nuansa Bali, ATR Radial turut menampilkan produk-produk unggulannya yang terkenal di Jepang.

Sebanyak kurang lebih 9.000 pengunjung hadir tertarik mendatangi booth ATR Radial yang menempati nomor 940 di Makuhari Messe Hall.

Tak dipungkiri, kehadiran dua model cantik asal Indonesia yaitu Maya Ningrum dan Jelly Jelo yang memeragakan busana kebaya khas Bali, turut menyita perhatian para pengunjung.  Kecantikan mereka berpadu serasi dengan kemewahan mobil Ferrari F340 GT3 yang terparkir memukau di booth ATR Radial.

"Tahun ini merupakan kali kedua ATR Radial mengikuti pameran Tokyo Auto Salon. Dalam pameran ini, kebudayaan dan produk Indonesia telah membuktikan kekuatannya untuk menarik para pengunjung yang hadir," tutup Pieter Tanuri. (ria afriliani)

 

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh