Jadi Mobil Pilihan, Hyundai Indonesia Mendukung Film Galih & Ratna Yang Segera Beredar

Kamis, 26/01/2017 20:31 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Turut mendukung peluncuran perdana Film Galih dan Ratna yang akan ditayangkan di bioskop-bioskop nasional, juga Malaysia dan Brunei pada 9 Maret 2017 mendatang, PT. Hyundai Mobil Indonesia (HMI) dengan bangga mensponsori dan mengambil bagian dari film tersebut.

 Yakni Hyundai sebagai kendaraan pilihan yang digunakan dalam film yang pernah ngehit pada beberapa tahun lalu itu. Line-up mobil Hyundai dinilai memenuhi unsur lifestyle yang
merupakan salah satu elemen dari film ini.

“Keikutsertaan Hyundai dalam film Galih & Ratna ini, merupakan bentuk dukungan terhadap film-film produksi negeri sendiri karya anak bangsa. Dan ini membanggakan bagi kami,” ujar Hendrik Wiradjaja, Deputy Director Marketing PT HMI.

Diceritakan dalam film itu, Refal Hady sebagai Galih, dan aktris/penyanyi Sheryl Sheinafia sebagai Ratna serta didukung Marissa Anita, Joko Anwar, Ayu Dyah Pasha, Hengky Tornando, dan dengan special appearance oleh Rano Karno dan Yessy Gusman.

Sutradara Lucky Kuswandi menganalogikan semua ini lewat warna abu-abu dari seragam SMA yang dipakai Galih dan Ratna. Abu-abu, sebuah warna transisi antara hitam dan putih. Dan masa SMA sebagai masa yang membingungkan, masa transisi antara remaja dan dewasa. Sebuah proses yang sulit, pahit, juga indah.

Terinspirasi dari novel berjudul Gita Cinta Dari SMA karya Eddy D. Iskandar, film Galih & Ratna merupakan a celebration of first love, passion, and music. Elemen musik dan proses kreatifnya adalah salah satu hal utama yang menyatukan Galih dan Ratna.

Hal inilah yang membawa Generation G, sebuah platform youth and contemporary lifestyle yang berperan sebagai wadah bagi kaum anak muda urban yang berfokus di 4 pilar yaitu Art, Lifestyle, Music and Hobbies, untuk mendukung penuh film Galih & Ratna yaitu karena adanya kesatuan visi dan misi di pilar music.

Sejumlah musisi papan atas dan berbakat negeri ini mewarnai keindahan film Galih & Ratna yaitu trio GAC, Rendy Pandugo, White Shoes & the Couple’s Company, Sore, Koil, Audrey Tapiheru, Cantika Abigail, Ivan Gojaya, Agustin Oendari dan juga Sheryl Sheinafia.

Saksikan film Galih dan Ratna tanggal 9 Maret 2017 bersama Hyundai.(budsan)

 

TERKINI
Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Bersaing Untuk Titel Juara Dunia MotoGP 2024 Apresiasi Prestasi Timnas, Hyundai Serahkan Genesis Electrified G80 ke Shin Tae-yong Saling Kejar Poin di Kejurnas Grasstrack Region 4 Putaran 2 Kalimantan Selatan, Ini Dia Jawaranya Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang, Tingkatkan Pendidikan Vokasi