Peslalom Valentino Ratulangi Berlabuh di BRT Bogor, Targetnya Juara !

Minggu, 29/01/2017 12:37 WIB

mobilinanews (Bogor) - Salah satu peslalom terbaik Indonesia yang pernah menjadi juara nasional kelas FFA, Valentino Ratulangi akhirnya memilih BRT (Bebeb Racing Team) yang akan dibelanya di kejurnas GT Radial Auto Gymkhana 2017.

Tim yang dikomandani dan dibandari peslalom senior  Eko Yudhayanto dan Dedi Riyadi menjadi pilihan “Mr Flying”  --julukan Valentino--  sekaligus diberikan hak untuk meracik dan membawa tim Kota Bogor ini menjadi salah satu tim yang disegani.

Maka itu, Valen juga akan bertindak sebagai kreator untuk 4 peslalom yang akan memperkuat tim BRT yakni Valen, Eko, Dedi dan peslalom wanita, Rinda. Mereka akan turun pada 4 kelas yang dilombakan di Kejurnas Slalom dengan mengandalkan Honda Jazz, Toyota Yaris dan Honda Brio dan Mitsubishi Lancer.

Untuk bisa tampil maksimal, Valen merekrut Ronald Meyer sebagai kepala mekanik. Jadi settingan seperti apa yang cocok dan diinginkan oleh para peslalom BRT, akan diwujudkan Ronald yang memang piawai dan sangat berpengalaman.

Target? “Tidak ingin muluk-muluk. Bisa mengangkat nama tim BRT dulu. Dan memang saya yang diandalkan bisa tampil terbaik di kelas perorangan. Kalau mungkin, saya bisa tampil di semua kelas,” ujar Valen.

Berapa nilai kontraknya? “ Wah, lumayan ini om. Pokoknya, lebih besar dari tim sebelumnya. Maka saya akan berusaha membayar dengan mempersembahkan prestasi terbaik,” janji ayah satu anak ini.  

Valen juga menilai tim BRT memiliki nilai kekeluargaan yang tinggi dalam bergaul.  “BRT Slalom Team adalah sesuatu yang lain bagi saya. Ini bicara bergaul gaya anak muda khas Kota Hujan Bogor, tentu berbeda,” ujar Valen yang musim lalu memperkuat tim HTJRT Yogyakarta.

Oke deh, udah nggak sabar nih lihat kiprah tim BRT di Kejurnas slalom 2017...(budsan, ET)

 

TERKINI
Motor Benelli Leoncino 250 Dijual Nyaris Seharga Motor 155 Cc, Harga Mulai Rp30 Jutaan! AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata