3 Pebalap Yamaha Indonesia Ungkap 3 Keunggulan Yamaha Aerox

Senin, 30/01/2017 15:31 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Dalam kesempatan uji coba Yamaha Aerox 155VVA pada Senin (23/1), yang merupakan matic keluaran terbaru dan menjadi motor paddock para pebalap Yamaha yang berlaga di MotoGP, 3 pebalap andalan Yamaha Indonesia : Rey Ratukore, Galang Hendra dan Imanuel Pratna mengungkap 3 keunggulan motor matik yang mengedepankan teknologi Blue Core.

Adapun 3 keungulan utama Aerox terletak pada inovasi teknologi seperti Stop & Start System, Smart Motor Generator dan Electric Power Socket. Bagi Imanuel Pratna yang menyaksikan secara langsung sporty scooter jauh sebelum dilaunching, mengaku kesengsem dengan tampilan eksterior Aerox.

“Motor Aerox paling top! Pertama kali liat langsung suka,” kesan Imanuel Pratna, rider Yamaha yang pertama kali melihat sporty scooter ini di Sepang, Malaysia pada gelaran Moto GP,  Sepang tahun lalu.

Lain halnya dengan Galang yang lebih menyoroti pada aplikasi teknologi pengaman motor, sehinga sangat sulit untuk dicuri.

“Saya suka sekali beberapa keunggulannya seperti, Smart Key System ini buat kita lebih mudah, semakin praktis dan aman dengan Immobilizer, dan Answer Back System untuk memudahkan mencari motor. Bannya juga lebih lebar seperti motor racing, buat nikung pasti lebih enak dan lebih stabil saat bermanuver. Serta tertarik dengan desain yang sangat sporty juga berkesan seperti Yamaha M1 pada bagian belakang motor, ” tukas  Galang Hendra yang diamini Rey.

Sporty Scooter ini terlahir dalam 3 varian, Aerox 155VVA, sAerox 155VVA S-Version dan Aerox 155VVA R-Version. Salah satu daya tarik lainnya, motor berkapistas 150 cc yang kaya tenaga namun irit BBM ini, telah menyematkan Electric Power Socket di bagian kiri depan motor. Pengendara bisa tetap mengisi baterai ponselnya selama berkendara.

Meskipun bukan tergolong teknologi baru namun kehadiran piranti charge HP ini tentunya dapat menjadi penopang gaya hidup bagi anda yang mobile dan selalu butuh eksistensi serta tidak bisa terlepas dari gadget.

Hhmm..cocok juga nih buat yang nyambi kerjaan jadi ojek onlen. Tertarik? (aditya oka)

 

TERKINI
Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya