ICC Tangerang Rayakan HUT Ke-2 Dengan Kegiatan Safety Driving

Selasa, 31/01/2017 15:19 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Indonesia City Club Tangerang merayakan hari ulang tahun kedua bertempat di Lubana Sengkol, Serpong, Tangerang pada Minggu, 29 Januari 2017.

Acara yang diikuti 50 kendaraan Honda City ini mengambil tema 'Kampanye Safety Driving', di mana para member mempunyai kesempatan untuk mengikuti edukasi tentang safety driving.

"Kami harap dengan diadakannya acara ini dapat menjalin kebersamaan yang erat antar member Star Of Indonesia City Club, dan bermanfaat untuk masyarakat luas," ungkap Syaiful, Member ICC dengan nomor punggung 0034.

Selain kampanye safety driving, acara juga dimeriahkan dengan fun games, tiup lilin kue ulang tahun, makan bersama seluruh keluarga besar Indonesia City Club dari berbagai perwakilan wilayah yang hadir. (ria afriliani)

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag