PP IMI Gelar Mediasi Dengan 3 Kandidat Ketum IMI Jabar Seminggu Jelang Musprov

Selasa, 31/01/2017 15:56 WIB

mobilinanews (Jakarta) -  PP IMI dan Badan Pengawas IMI akhirnya harus melakukan mediasi penting dan paling menentukan menjelang Musprov IMI Jabar, 7 Februari 2017 di mendatang di Bandung . Ada apa lagi gerangan?

Bisa jadi bila tidak jelas dan benar pesertanya maka Musprov IMI Jabar bisa terancam mundur lagi. Bisa jadi juga dengan demikian masih belum jelasnya konstituen alias klub yang menjadi peserta dan peninjau dalam Musprov IMI Jabar.

Dalam surat undangan yang ditanda tangani Jeffrey JP selaku sekjen PP IMI itu agenda  dalam mediasi yang akan dilangsungkan pada 1 Februari 2017 di sekretariat PP IMI, SCBD, Jakarta .

Apapun yang akan dilakukan yang terpenting adalah  mengedepankan clean and right , sehingga semua akna berjalan dengan  baik.

Akan hadir adalah Kabid Organisasi IMI Jabar, Ketua Tim Penjaringan dan SC, Ketua Panpel Musprov hingga para calon Ketua IMI Jabar diwajibkan hadir pada  mediasi.
Kita tunggu saja bagaimana hasilnya. (budsan)

 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024 Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat