Juara Dunia MotoGP 2016 Ini Akan Kembali Kunjungi Jakarta, Ada Agenda Apa?

Rabu, 01/02/2017 13:57 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Juara dunia MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez bakal kembali menyambangi Indonesia pada Jumat (3/2) besok. Marquez tidak sendirian, akan ditemani rekan setimnya Dani Pedrosa saat tiba di tanah air.

Kehadiran duo rider papan atas tersebut terkait dengan beberapa agenda Astra Honda Motor yang akan berlangsung di JIExpo Kemayoran, Pintu 6A, Lantai 6, Jakarta Pusat.

Ada pun beberapa agenda yang akan digelar tersebut antara lain pengenalan produk terbaru Honda, konferensi pers mengenai kegiatan balap Astra Honda Motor di tahun 2017, lalu peluncuran tim Repsol Honda musim MotoGP 2017 bersama Marc Marquez dan Dani pedrosa.

Bagi Marquez,  ini merupakan yang kesekian kali bagi rider berjuluk "the Baby Alien" tersebut menyambangi Indonesia. Terakhir, Marquez tiba di tanah air pada Oktober 2016 lalu. Selain menyapa penggemar, Marquez juga akan menjalani aktifitas padat dengan menyempatkan menjajal motor keluaran baru Honda di Sirkuit Sentul, Bogor.

Di musim 2016 yang belum lama usai, Marquez sukses menggenggam gelar juara dunia MotoGP 2016 di seri Motegi, Jepang. Rider berusia 23 tahun itu mengamankan gelar juara dunia MotoGP saat balapan masih menyisakan 3 seri tersisa. (adri prima)

 

TERKINI
Motor Listrik Keeway KL1500GS Dijual Cuma Rp 16.5 Juta, Inilah Spesifikasi Lengkapnya! Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan