Musim 2017, Rider Astra Honda Racing Gerilya di Banyak Balapan Nasional & Internasional

Jum'at, 03/02/2017 16:32 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Astra Honda Racing bersiap menatap musim balap 2017 dengan serius. Tahun ini tim yang disupport langsung oleh Astra Honda Motor (AHM) ini dipastikan akan berkompetisi di beberapa ajang balapan bergengsi.

Kelas tertinggi yang diikuti pebalap AHM antara lain CEV yang merupakan balapan menuju MotoGP. Dimas Ekky dan Andy Gilang menjadi rider AHM yang bakal tampil di kejuaraan CEV Moto2 European Championship dan CEV Moto3 Junior World Championship.

Lalu di level Asia, para rider AHM juga siap melesat di kompetisi balap 250 cc dengan All New CBR 250RR. Tahun ini nama-nama seperti Gerry Salim, Rheza, dan Ahwin mengemban misi khusus untuk membuktikan perorma CBR 250RR di Asia Road Racing Championship serta kejuaraan nasional 250 cc.

Adapun event internasional lainnya yang diikuti rider AHM antara lain ajang Asia Talent Cup, serta balapan enduro Suzuka 4 Hours dan Suzuka 8 hours.

"Kami optimis pebalap muda binaan kami dapat tampil maksimal dan mampu memberikan prestasi bagi tim dan bangsa," kata Margono Tanuwijaya, Direktur Marketing AHM, di acara konferensi pers yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (3/2).

Sementara itu di balapan tanah air, para rider binaan AHM juga siap ngacir di ajang Honda Dream Cup di 8 kota, One Make Race sport kelas 150cc dan 250cc, serta di ajang Motoprix. (adri prima)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag