Musprov IMI Jabar, Pertarungan Paling Keras di Indonesia !

Selasa, 07/02/2017 10:03 WIB

mobilinanews (Bandung) – Bisa jadi, Musprov IMI Jabar yang digelar di Graha Siliwangi, Bandung, pada Selasa (7/2) menjadi paling keras di antara 34 Pengprov IMI di Indonesia.

Bayangkan saja, ada 186 klub yang memiliki hak suara. Akan menjadi Musprov dengan jumlah suara klub terbanyak. Tidak hanya itu, saking alotnya, hingga PP IMI harus beberapa kali turun untuk melakukan mediasi.

Mediasi terakhir menghasilkan keputusan, bahwa setiap calon tidak perlu lagi harus mengumpulkan 1/3 untuk bisa maju. Alias pertarungan bebas, kandidat boleh maju dengan suara berapa pun.

“Saya nggak tahu, ini menggunakan Kitab Suci yang mana. Yang jelas, ini sebuah terobosan peraturan. Harapannya, Musprov Imi Jawa Barat bisa menghasilkan pemimpin terbaik,” ujar tokoh otomotif yang mengikuti dinamika Musprov IMI Jabar.

Ada tiga kandidat yang bakal maju seperti diwartakan selama ini. Yakni H Fachrul Sarman, Rio Teguh dan Daniel Muttaqien. Namun kabarnya hanya 2 nama terdepan yang bakal berkompetisi.

Siapa pun nanti ketuanya, diharapkan semua pihak melakukan perannya masing-masing secara sportif, menjalankan regulasi dengan benar dan tetap mengutamakan persatuan untuk kejayaan IMI Jabar.

Selamat ber-Musprov ria. (budi santen)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap