Ini Komentar Marquez Soal Peluang Lorenzo di Ducati

Selasa, 07/02/2017 17:01 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Juara dunia MotoGP Marc Marquez ikut angkat bicara soal peluang Jorge Lorenzo yang musim ini bergabung dengan Ducati.

Berdasarkan hasil tes resmi Sepang yang berlangsung pekan lalu, Marquez sudah bisa memprediksi posisi Lorenzo di peta persaingan MotoGP 2017.

Di hari pertama tes resmi di Sepang, Lorenzo mencatat waktu sangat buruk dan menempati posisi ke-17. Namun di hari berikutnya Lorenzo memperbaiki catatan waktu dengan sangat signifikan.

"Di hari pertama tes Sepang dia sangat jauh di belakang, tapi di hari kedua ia mampu mendekat dan di hari ketiga waktunya sangat, sangat dekat," kata Marquez.

Menurut Marquez, apa yang dialami Lorenzo adalah sesuatu yang wajar karena terkadang seorang rider membutuhkan waktu untuk menguasai dan beradaptasi dengan motor baru.

"Dari yang saya lihat di Sepang, Jorge siap untuk berada di baris depan dan bertarung untuk gelar juara bersama Ducati," ungkap Marquez. (adri)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda