Gabung TKM Racing, Putra Chandra Alim Ini Targetkan Juara Nasional Gokart Junior Rok 2017

Selasa, 07/02/2017 20:56 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pegokart M Tirta Chandra Alim mencanangkan target maksimal pada tahun 2017. Yakni bisa menjadi juara nasional kelas Junio Rok. Alasannya, karena Tirta sudah mulai matang di ajang gokart. Terlebih mulai tahun ini bergabung dengan tim terbaik, TKM Racing.

“Target yang terbaik aja om. Tapi, papa maunya saya bisa menjadi juara nasional kelas Junior Rok tahun ini. Ya, akan berusaha yang terbaik aja,” ujar Tirta, yang baru akan genap 15 tahun pada Juni mendatang.

Alasan yang kedua lebih menggelitik. Pasalnya, dengan bergabung TKM Racing, Tirta mendapat porsi latihan lebih yahud. Baik latihan fisik maupun teknik. Latihan fisik di bawah Dennis Van Rhei. Sedang untuk teknik latihan bareng dengan seniornya Keanon Santoso dan Gezha Sudirman.

“Sudah bagus pada seri 1 lalu, Tirta bisa naik podium kelima. Selain persaingan sangat ketat di Junior Rok dan ada masalah dengan gokartnya kemarin, dia masih adaptasi dengan sasis baru, “ ungkap Chandra Alim, mantan pebalap nasional yang ayah kandung Tirta.

Bersama TKM Racing, Chalim –sapaan karib Chandra Alim – optimis Tirta akan terdongkrak prestasinya. “TKM Racing kan tim juara, tim hebat. Saya yakin prestasi Tirta akan ikut terdongkrak,” tambah pebalap legendaris itu.

Tirta sendiri masih akan berlaga di kelas Junior tahun ini. Siswa kelas 3 SMP Al Izhar, Pondok Labu, Jakarta Selatan itu baru akan berusia 15 tahun dalam beberapa bulan ke depan. Dengan kondisi itu diprediksi prestasi Tirta bakal ikut terkerek di level junior nasional.

Tirta dan Chandra Alim, like son like father... (budi santen)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap