Vakum Event Gokart, Gezha Sudirman Terbang Ke Italia Ikuti Rok Cup Italia

Selasa, 07/02/2017 22:23 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Menggembirakan mendengar para pegokart muda Indonesia bersemangat mengikuti event balap di luar negeri. Kali ini, Gezha Sudirman yang terbang ke Italia untuk mengikuti Rok Cup Italia di sirkuit Adria, Minggu (11/2).

“Iya nih om, jadi ketagihan balap di Italia. Karena di sana kompetisinya sangat ketat dan bagus. Kebetulan pula, lagi gak ada event gokart di Indonesia dan Asia,” ujar Gezha saat transit ke Abu Dhabi, sebelum melanjutkan perjalanan ke Negeri Pizza pada Selasa (7/2) sore.

Andalan tim TKM Racing ini tahun lalu memang mengikuti Rok Cup International di South Garda, Italia. Berbarengan dengan beberapa pegokart Indonesia lainnya yang lolos seperti Kezia Santoso, Eris Mahpud, Ijul Keke, M Haritz, M Sergio Noor dan satu pegokart dari Minirok.

Tapi, kali ini Gezha yang merupakan juara nasional kelas Junior Rok tahun 2016 akan turun di kelas Senior Rok. “Iya, untuk menambah jam terbang. Mumpung lagi sepi event gokart,” ungkap Mila Diana, sang ibu yang mendampingi ke Italia.

Targetnya pun tidak muluk-muluk. Apalagi persaingan di Italia sangat ketat. Bisa masuk 10 besar aja sudah bagus. Kalau bisa naik podium adalah bonus.

Semangat Gezha, go go international...(budi santen)

TERKINI
Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna;: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern