Indonesia City Club Tangerang Pererat Silaturahmi di HUT Kedua

Rabu, 08/02/2017 12:16 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Komunitas pemilik atau pengguna Honda City yang tergabung dalam Indonesia City Club (ICC) wilayah Tangerang menggelar acara perayaan hari ulang tahun kedua. Acara tersebut digelar di Lubana Sengkol, Serpong, Tangerang pada 29 Januari 2017.

Acara bertajuk "2nd Anniversary Star of ICC" ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antar member sekaligus memberikan edukasi kepada member terkait safety driving. Acara yang diikuti sebanyak 50 mobil Honda City ini dihadiri oleh anggota ICC wilayah Tangerang dan juga ICC dari wilayah lain seperti Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor dan Banten.

"Acara ini digelar bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan sesama member Indonesia City Club khususnya wilayah Tangerang. Agar semakin erat di masa akan datang dan komunitas ini bisa bermanfaat untuk masyarakat luas khususnya di wilayah Tangerang," ujar Ketua Panitia 2nd Anniversary Star of ICC, Steddy Budiwarman di Tangerang, Minggu (29/1/2017).

Kegiatan 2nd Anniversary ICC Tangerang ini dikemas cukup meriah dengan berbagai acara, mulai dari kampanye safety driving, konvoi, perkenalan member-member baru, games, foto bersama dan tiup lilin bersama. Adapun rangkaian acara 2nd Anniversary ini diakhiri dengan makan siang bersama seluruh keluarga besar ICC.

“Harapan kami, semoga kedepannya ICC Tangerang ini semakin solid dan semakin memperkuat rasa kekeluargaan antar member dan juga dengan bertambahnya usia, ICC Tangerang bisa lebih eksis di dunia otomotif di Indonesia,” kata Steddy.

Ia menambahkan, selain untuk hobi, komunitas ini pun diharapkan bisa terus memberikan kepedulian sosial dengan terus memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat sekitar berupa event-event baik itu baksos, donor darah dan lainnya.

Sukses ya buat ICC. (zenuar yoga)

TERKINI
Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka Ternyata Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa