KTB Hadirkan Lini Kendaraan Penumpang Terbaik Di Mitsubishi Motors Special Exhibition Jakarta

Rabu, 08/02/2017 18:44 WIB

mobilinanews (Jakarta) -Untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat dan mensosialisasikan kembali keunggulan nilai produk kendaraan penumpang Mitsubishi, PT Krama Yudha tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, kembali menyelenggarakan Mitsubishi Motors Special Exhibition di Mall Kelapa Gading III, Jakarta, 8-12 Februari 2017.

Menyasar masyarakat perkotaan, KTB hadir dengan lini kendaraan penumpang unggulan, pada eksibisi ini PT KTB menampilkan model Pajero Sport Dakar 4x4, Pajero Sport Dakar 4x2, Triton Lightning, Outlander Sport dan Mirage dengan total 7 display kendaraan.

KTB juga menyiapkan 4 unit test drive agar masyarakat dan pengunjung eksibisi ini menampilkan program hiburan dan presentasi produk yang akan dimeriahkan oleh product ambassador KTB Mitsubishi Motors, Rifat Sungkar.

Konsumen yang tertarik dengan model kendaraan Mitsubishi tidak perlu khawatir, karena eksibisi ini juga difasilitasi dengan program penjualan menarik antara lain seperti Customer Family Loyalty Program.

Dalam program ini, bagi konsumen yang telah memiliki kendaraan Mitsubishi, berhak mendapatkan penawaran khusus berupa potongan harga sebesar Rp 5.000.000 untuk pembelian Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4X2 AT, Outlander Sport, atau Mirage.

Cara untuk mendapatkan program ini adalah dengan menunjukkan STNK Mitsubishi kendaraan apapun, KTP/SIM A, dan Kartu Keluarga pada saat pembelian. Program ini berlaku di seluruh Indonesia tertanggal validasi faktur Februari 2017 (syarat dan ketentuan berlaku). (budi santen)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda