Ferrari Bisa Jawara di GP Sepang 2015

Minggu, 29/03/2015 07:36 WIB

mobilinanews.com (Sepang) - Hari ini Minggu 29 Maret 2015, seri kedua Formula F1 2015 berlangsung di sirkuit Sepang Malaysia. Bagaimana kans Ferrari setelah Vettel bisa menduduki P3 pada seri pertama di GP Australia.

Ferrari bisa jadi juara di sepang. Patokannya 3 lap pertama. Kalau vettel bisa menguasai Hamilton di 3 lap awal, maka vettel bisa menang. Kesempatan untuk take over Hamilton cuma bisa dilakukan di tingkungan kedua dan ke 3. Tingkungan yang seperti hidung gareng itu memang diciptakan Schumy untuk suspensi Ferrari.

Schummy memberikan order khusus kepada Herman Tilke, arsitek pencipta sirkuit sepang.  Jika Vettel bisa memanfaatkan momen itu maka Ferrari akan berjaya. Tinggal sekarang stamina dari mesin Ferrari sendiri yang harus dipikirkan ketahanannya. Karena dapur pacu Ferrari pasti dipaksa kerja keras oleh dua Mercedes yang tidak ingin kehilangan muka di kandang sendiri (Petronas).

Kuda Hitam lain pada hari ini adalah Felipe Massa. Bisa saja Massa akan ikut nimbrung meramaikan acara Ferrari vs Mercedes.

Ok..., silahkan perhatikan tingkungan kedua dan ketiga sirkuit Sepang siang nanti.

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag