Tiga Orang Ini Calon Pengganti Ijeck Sebagai Ketum IMI Sumatera Utara

Senin, 13/02/2017 09:49 WIB

mobilinanews (Medan) – Musim Musprov juga melanda IMI Sumatera Utara. Dan ini bakal lebih seru. Pasalnya, Ijeck sudah menyatakan tak bersedia lagi menjadi ketum IMI.

Maka itu,  bursa ketum IMI Sumatera Utara pun merebak. “Musprov akan dilangsungkan bulan depan di Medan. Kami berharap calonnya dari orang dalam saja,” ujar John Irmadi Lubis, ketua harian IMI Sumut kepada mobilinanews.

Orang dalam yang dimaksud adalah dari unsur pengurus. Maka terkuaklah nama-nama Faisal Nasution (bendahara umum), Elwin Coty (sekretaris umum) serta Yanto Pasaribu (ketua bidang olahraga).

Lalu siapa yang terkuat? “Mereka tinggal tunggu arahan bro Ijeck. Mudah-mudahan kalau Medan aklamasi,” pungkas John Lubis yang juga sebagai ketua harian KONI Sumatera Utara ini.

Tetap saja Ijeck sebagai God Father-nya nih...(budi santen)

TERKINI
Mandalika Radical Experience Diluncurkan di The Elite Showcase 2024 ICE BSD City, Siap Gelar 3 Seri Radical Cup Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak