Penambahan Pebalap, Formasi Pertamax Motorsport Makin Lengkap

Senin, 13/02/2017 18:19 WIB

mobilinanews, (Jakarta) - Jelang dimulainya agenda balap musim 2017, Pertamax Motorsport melengkapi formasi tim dengan melakukan penambahan dan pergantian pebalap.

Penambahan skuad yang paling signifikan adalah untuk tim Pertamax Speed Offroad. Tidak tanggung-tanggung, tim Pertamax Speed Offroad tahun ini akan turun dibanyak kelas dengan kehadiran nama-nama baru seperti Glenn Nirwan dan Buche.

"Untuk di Speed Offroad formasinya saya sendiri dengan navigator Redwan, lalu ada Rizal Sungkar, Yedidiyah, lalu ada Glenn Nirwan yang backgroundnya juga juara nasional Sprint Rally serta satu lagi Buche yang akan tampil di kelas Jimny," kata Rifat Sungkar, Direktur Pertamax Motorsport yang juga merangkap sebagai pebalap.

Untuk di Sprint Rally, masih sama dengan tahun sebelumnya yaitu Rizal Sungkar dengan kendaraan Mitsubishi Evo X. Sedangkan di drifting masih ada nama Lucky Reza yang berduet dengan Rio SB.

Selain penambahan formasi, Pertamax Motorsport juga melakukan penggantian pebalap khususnya di cabang drag bike. Jika tahun lalu tim Pertamax Dragbike diperkuat oleh Nico Sakaw, tahun ini diganti dengan dragster Bayu Ucil.

"Khusus untuk dragbike, pebalapnya Bayu ucil. Tim Pertamax Dragbike sendiri tahun ini tidak hanya berkompetisi di event kita saja tapi juga tampil di kejurnas dragbike," beber Rifat. (adri)

TERKINI
NETA Auto Indonesia Kasih Testimoni First Impression NETA V-II di Acara NETA Customer Gathering 2024 Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE, Sebuah Ekosistem Fashion dan Teknologi OMODA untuk Kemajuan Dunia Seorang Ketua Pengda dan 3 Ketua Pengcab HDCI Dilantik Bersamaan Pada Halal Bihalal HDCI di Sinar Mas Land Plaza