Lucky Reza: Kejuaraan Nasional Drifting Belum Ada Kejelasan Nih

Selasa, 14/02/2017 13:27 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Drifter andalan Pertamax Motorsport Drift Team, Lucky Reza mengatakan bahwa kejuaraan drifting di tanah air seharusnya memiliki kejelasan agar para drifter lokal memiliki wadah berkompetisi dan mengembangkan skill.

Lucky menambahkan beberapa tahun terakhir olahraga drifting yang sebenarnya memiliki banyak peminat beberapa tahun terakhir bisa terbilang vakum. Tahun 2016 lalu kejurnas drifting pun juga tidak berjalan sesuai dengan harapan.

"Kompetisi drifting ini sudah seharusnya ada kejelasan agenda. Kita tahu di tahun 2014 dan 2015 drifting ini seperti vakum. Karena itu dengan adanya Pertamax Motorsport ini paling tidak kita bisa kembali merasakan kompetisi yang jelas," kata Lucky Reza saat peluncuran program Pertamax Motorsport 2017 yang berlangsung Senin (13/2) di Bluegrass, Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Tahun ini setidaknya ada 6 kejuaraan drifting di Indonesia. Masing 3 seri kejurnas dan 3 seri kejuaraan drifting Pertamax berlabel Pertamax Drifting Championship.

"Untuk event yang Pertamax Drift itu nanti ada yang digelar berbarengan dengan kejurnasnya," lanjut Lucky.

Selain itu, Lucky berharap kejuaraan drifting level nasional seharusnya bisa terus diselenggarakan dan semakin banyak pihak yang berani menjadi sponsor sehingga olahraga mobil ngepot ini tidak vakum seperti beberapa tahun lalu. (adri prima)

TERKINI
Turnamen Futsal FORWOT 2024, Wadah Olahraga dan Interaksi Positif di Industri Otomotif Indonesia Paguyuban Motor 4,5 Persen SiPalingPaham Turut Meriahkan The Distinguished Gentleman Ride 2024 di Jakarta: Kita Semua Sama Grup Motor Super Ugal Sunmori dan Kunjungi Warung Solo di Kemang: Parkirannya Luas Banget Bamsoet Hadiri HUT ke-6 Motor Besar Indonesia dan Resmikan Basko Auto Gallery di Jakarta