Fabian dan Adam Nahkoda Baru Indonesia Camry Owners 2017-2019

Rabu, 15/02/2017 21:50 WIB

 mobilinanews (Jakarta) – Tak terasa dua tahun masa jabatan Ketua Umum (Ketum) dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Indonesia Camry Owners (ICON) untuk periode 2015 – 2017 telah berakhir.  Pemilihan calon Ketum dan Sekjen periode 2017 – 2019 kembali berlangsung bersamaan dengan perayaan ulang tahun ICON yang kedua.

 Bertempat di Hotel Media, Jakarta pada Sabtu, 4 Februari 2017, sebanyak 60 member hadir dan mengikuti pemilihan suara dari dua kandidat pasangan yaitu Fachry Fabian (Ketum) dan Adam Taufik (Sekjen) serta Erik (Ketua) dan Teguh (Sekjen).

 Rusdi, Sekretaris Jenderal ICON periode 2015 – 2017 mengatakan pihaknya beserta Rangga (Ketua Umum) pada masa jabatan kami mempunyai empat misi dalam menjalankan kepengurusan, yaitu edukatif, hiburan, bisnis, dan ibadah.  

“Semuanya telah terlaksana dengan baik.  Dan saya berharap untuk kepengurusan yang terpilih nanti dapat lebih amanah dan menjalankan tugas dengan sebaik mungkin,” ujar Rusdi.

 Dalam keterangan pers yang disampaikan salah satu member ICON, pasangan Fachry Fabian terpilih sebagai Ketua Umum menggantikan Rangga, dan Adam Taufik sebagai Sekretaris Jenderal terpilih menggantian Rusdi.  Munas kedua ini dilakukan ICON dengan dihadiri member dari Pulau Jawa, Kalimantan, dan sekitarnya.

 “Dengan pengalaman organisasi yang saya punya di dunia otomotif dan komunitas ini, saya tentu akan memajukan ICON hingga lebih pesat lagi.  Dan yang pasti langkah awal yang saya lakukan adalah merapihkan internal kepengurusan dan melebarkan sayap ke daerah lain,” ujar Fachry dalam wawancara singkatnya kepada Mobilinanews.

Gudlack ya bro, selamat menjalankan roda organisasi sosial otomotif. (ria afriliani)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda