Rifat Sungkar: Tim Slalom, Kenapa Tidak?

Rabu, 15/02/2017 23:07 WIB

mobilinanews, (Jakarta) - Direktur Pertamax Motorsport, Rifat Sungkar mengatakan pihaknya saat ini memang belum memiliki planing untuk membentuk tim yang akan berlaga di Kejurnas Slalom. Namun tidak menutup kemungkinan kalau Pertamax Motorsport merealisasikan hal tersebut.

Memasuki tahun ke-2 nya, Pertamax Motorsport baru melakukan penambahan formasi pebalap. Adapun kejuaraan yang diikuti Pertamax Motorsport masih sama dengan tahun lalu antara lain Speed Offroad, Sprint Rally, Drifting, dan Dragbike.

"Saat ini kami masih sama dengan tahun lalu antara lain di Speed Offroad, Sprint Rally, Drifting, dan Dragbike," kata Rifat Sungkar.

Rifat menambahkan bahwa ia dan Pertamax Motorsport juga sudah mempertimbangkan untuk membentuk tim di kejuaraan Slalom, namun fokus Pertamax saat ini adalah mempertahankan dan mengembangkan yang sudah ada.

"Tapi tidak menutup kemungkinan Pertamax Motorsport tampil di Kejurnas Slalom. Tapi fokus kita saat ini apa yang sudah kita lakukan di tahun kemarin ingin kita tingkatkan lagi levelnya agar semakin baik lagi," lanjut Rifat.

Selain menurunkan tim balap, tahun 2017 ini Pertamax Motorsport akan kembali menjadi penyelenggara beberapa event balap seperti Sprint Rally yang berstatus Kejurnas, kompetisi drifting, dan dragbike. (adri)

TERKINI
Pernyataan Resmi Chery Indonesia, 420 Unit OMODA 5 Alami Masalah! Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang Panduan Lengkap Menjual Mobil Bekas dengan Sukses, Ada 12 Langkah Jitu Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Berebut Titel Juara Dunia MotoGP 2024