IIMS 2017 Targetkan Transaksi Rp 3,1 Trilyun

Kamis, 16/02/2017 17:27 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Meski kondisi ekonomi nasional sedang melemah, namun Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara pameran otomotif akbar, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 tetap optimis untuk mematok target transaksi melebihi dari tahun sebelumnya yakni sekitar Rp 3,1 Trilyun.

Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh di acara konferensi pers yang berlangsung Kamis (16/2) di Beranda Kitchen, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Total transaksi tahun mencapai Rp 3 Trilyun, tahun ini kita targetkan Rp 3,1 Trilyun," kata Hendra Noor Saleh yang akrab disapa Kohen.

Untuk mencapai target transaksi tersebut, pihak Dyandra Promosindo pun berinovasi dengan menggandeng beberapa mitra seperti BCA dan Blibli.com untuk mempermudah transaksi customer dan pengunjung IIMS 2017.

"Selain banyak kemudahan seperti bunga rendah, tentunya BCA juga bawa massa, karena ada apartemen, rumah. Orang yang butuh rumah juga pastinya butuh kendaraan," sambungnya.

IIMS 2017 sendiri dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 27 April-7 Mei 2017 mendatang di venue Jakarta International Expo, Kemyoran, Jakarta. (adri prima)

TERKINI
MMKSI Relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Lebih Lengkap dan Nyaman Umar Abdullah "Pembalap Terbaik Indonesia" di TCR Asia Series 2024 Round 1 Sepang Malaysia, Ini Alasannya GIIAS 2024 Jadi Pameran Terbesar, Ada 11 Hall Untuk Show Kendaraan Hingga Aftermarket Hampir 250 Pengunjung PEVS 2024 Jajal Langsung Motor Listrik Honda