Hormati Jasa H. Dadang Tobul, Ketum IMI Jabar Akan Tunjuk Anaknya Jadi Pengurus

Jum'at, 17/02/2017 00:52 WIB

mobilinanews (Bandung) – Berpulangnya offroader senior H. Dadang Tobul (57 tahun) pada Kamis (16/2) di RS Imanuel, Bandung, membuat Ketum IMI Jabar terpilih H. Fachrul Sarman terpukul.

Pasalnya, almarhum adalah salah satu tokoh motorsport yang sangat mendukung perubahan di IMI Jawa Barat. “Makanya beliau sangat getol mendukung saya. Pengalaman dan kapasitas beliau di ajang motorsport, utamanya offroad tak perlu diragukan lagi. Beliau menjadi guru offroad banyak orang, termasuk saya,” ujar Fachrul kepada mobilinanews.

Yang membuat Fachrul hampir tak percaya, karena masih bertemu dengan almarhum di bengkel HDT Motorsport (merupakan bengkel Dadang Tobul) pada 8 Februari lalu. Atau sehari setelah Musprov IMI Jabar.

“Saat itu, beliau masih terus kasih semangat kepada kami untuk membenahi dan membesarkan IMI Jabar. Namun juga masih menolak secara halus ketika saya menginginkan untuk menjabat sebagai Kabid Olahraga Roda 4 IMI Jabar,” lanjutnya.

“Saya cukup mendorong dari belakang,” begitu jawab almarhum yang begitu gigih dan bersamangat menggagas pertemuan dengan beberapa komunitas balap dalam persiapan Musprov IMI Jabar.

Maka itu, sebagai bentuk penghormatan kepada H. Dadang Tobul, Fachrul mengatakan akan menunjuk salah satu putra almarhum yang sekarang sebagai navigator speed offroad nasional sebagai salah satu pengurus Pengprov IMI Jabar nanti.

Apakah yang dimaksud Avie Lutfi atau Achi Zacki? Kita tunggu saja. (budi santen)   

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag