Auto Gymkhana 2017 : Demas Agil Akhirnya Kembali Mendarat di Toyota Team Indonesia

Kamis, 23/02/2017 14:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Setelah mengaku mendapat tawaran bertubi-tubi, akhirnya peslalom Demas Agil akhirnya berlabuh di Toyota Team Indonesia untuk musim balap 2017.

Kepastian juara nasional berturut-turut 2 kelas utama F dan A itu ditandai dengan penandatanganan dirinya dengan pihak manajemen Toyota Team Indonesia di Jakarta, Kamis (23/2). Saat penandatanganan itu Demas tidak sendiri melainkan ada pula Alinka Hardianto yang akan kembali menjadi salah satu teamnya.

"Baru 2 dari total 5 pebalap. Tiga lainnya yakni Haridarma Manoppo, Andrianza Yunial dan Anjasara Wahyu, baru akan menyusul nanti sore," ujar Dimitri Fitra, manajer TTI.

Kenapa akhirnya Demas Agil kembali ke TTI, karena ternyata sesuai dengan visi misi yang diharapkan Demas yakni memiliki target menjadi yang terbaik naik di kelas perorangan dan tim.

Ditanya kenapa pindah dari tim NFT Makassar yang telah mengantarnya menguasai juara nasional selama 2 tahun terakhir, Demas mengaku tidak ada masalah dengan tim lamanya. Demas ingin mendapat suasana baru dan tim terbaik sesuai dengan visi misinya.

Sementara itu Memet Jumhana, big bos TTI mengamini soal bergabungnya Demas ke TTI. ”Ya, udah deal semua. Kami berharap bergabungnya Demas akan mengatrol prestasi tim secara keseluruhan,” kata Memet.

Bagi Demas, bergabung dengan TTI merupakan kembalinya si anak hilang. Sebelumnya, sarjana komunikasi Universitas Bakrie Jakarta ini pernah bergabung dengan TTI dan menghasilkan 2 trofi juara nasional. Terakhir memperkuat TTI tahun 2014.

Dengan begitu, skuad TTI telah komplit dengan formasi Adrianza Yunial, Anjasara Wahyu, Alinka Hardianti serta Demas Agil.

Waspadalah...waspadalah kepada tim-tim yang lain...(budi santen)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap